Windows 8 Enterprise Evaluation and Activator for 90 Days

السلام عليكم


Sudah lama g posting,,, kali ini saya perkenalkan windows 8 untuk anda,, setelah nunggu untuk sekian lamanya akhirnya dapat juga versi RTM walaupun masih trial dan belum aktivasi...
untuk aktivasi dengan loader yang pertama kali saya dapat ternyata terdeteksi virus oleh windows defender (antivirus bawaan win 8),,, dan alhasil windows yang terinstall corrupt total bahkan untuk menampilkan start menu saja tidak bisa...


kemudian saya putuskan untuk menunggu versi yang lebih baru lagi..
langsung saja apabila anda ingin aktivasi win 8 anda silakan download di atau di 
untuk windows 8 enterprise evaluation OS
 
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Gan untuk versi windows 8 pro ane tunggu, loader udah bisa d pakai tp syangy cuma 3 bulan...
    Ane punya loader bwt full aktifasi tp hanya bisa dipakai di win 8 pro gan...

    BalasHapus