Saat ini

Jauh sebelum aku mengenal arti hidup,, masa dimana hanya ada keceriaan dan kesenangan, semua berjalan seiring waktu. di situ aku merasa inilah arti hidup yang sebenarnya,.

Selang beberapa tahun berlalu, meninggalkan masa itu. aku pun mulai belajar tentang arti hidup yang sebenarnya dimana semua yang kita inginkan belum tentu tercapai sesuai dengan yang  diharapkan, belajar menerima kekalahan belajar menerima ketidakpuasan, karena dibalik itu semua terdapat pembelajaran untuk lebih memahami apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang seharusnya di perbuat..

dan aku pun mulai mengenal seseorang yang datang kepadaku dimana kondisiku pada saat itu terpuruk dan tak mampu bangkit, dengan semua harapan yang dia bawa, aku pun mulai bangkit perlahan dan  menata ulang semua alur kehidupanku. besar harapanku untuk dapat menerusakan kehidupan ini bersamanya.

di tengah-tengah perjalanan ini aku pun menemui seseorang yang datang kepadaku, dengan semua keterbatasan dan problematika yang dia punya dia mencoba memahami alur kehidupanku waktu ini,, dan dia pun  menerima kondisiku yang sebenarnya sangat berat untuknya menjalani semua ini.

Semua berjalan tanpa adanya rencana dan mengalir begitu saja,, aku dengan seseorang yang disana seakan - akan tidak terjadi apa - apa, dan aku dengan seseorang yang di sini yang terus menutupi semua yang terjadi.

hingga batas waktu tertentu,, aku tak mampu melanjutkan semua alur kehidupanku, salah satu dari mereka melepaskan aku, memilih untuk melanjutkan kehidupannya bersama dengan orang lain.

dengan semua kekecewaan dan di luar batas kemampuanku,, aku pun mulai belajar untuk melepaskan dan menerima semuanya tanpa ada rasa dendam dan iri hati. karena dengan dialah aku mulai mengenal apa itu hidup, dan dengan dialah aku merasa hidup harus terus berjalan. terimakasih untuk semuanya.

dan sekarang aku mulai kehidupan baru dengan membawa semua pelajaran itu untuk aku evaluasi.. 

to be continued
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar