Windows 8.1 RTM Professional dan Enterprise

السلام عليكم

بسم الله الرحمن الرحيم

Ane perkenalkan buat agan-agan sekalian nich yang pada nyari-nyari link windows 8.1,, memang agak susah cari link download yang benar-benar RTM, sudah hampir 3 bulan ane nyari dan googling tapi semua link yang ane jumpai directnya ke windows 8.1 evaluation,, ane mau download ke technet gak punya akun buat subcribtion nya.
Langsung saja gan, untuk sekedar informasi ane kasih review dan spesifikasi minimum PC dulu gan
  • Prosesor dengan kecepatan 1GHz atau lebih cepat.
  • Memori RAM minimal sebesar 1GB untuk versi 32bit dan 2GB untuk versi 64bit.
  • Ruang kosong hard disk minimal 16GB untuk versi 32bit dan 20GB untuk versi 64bit.
  • Kartu grafis atau pengolah grafis dengan dukungan Microsoft DirectX 9 dengan driver WDDM.

Di sini ane menggunakan lapy acer aspire 4738Z, memang agak jadul sich dengan spesifikasi processor dualcore 2.13GHz dan ram bawaan 1Gb ane upgrade ke 3Gb lumayan lah..
Jika anda tertarik dengan OS yang satu ini mari singgah ke sini sebentar..
Persiapan untuk downloadnya dulu gan:
  • Download Torrent downloadernya dulu bisa didownload di
  • Download Link OSnya di
Adapun cara downloadnya:
  • Install BitTorrent yang telah anda download tadi
  • Buka notepad yang telah anda download tadi
  • Pilih dan copy magnet torrent yang ada di notepad (recomendasi pilih yang enterprise x86/x64 sesuai keinginan anda)
  • Paste kan ke add torrent from URL
Berikut reviewnya:






Tunggu hingga proses download selesai
dan kemudian anda buktikan sendiri, apakah benar-benar RTM atau tidak..
Semoga bermanfaat...

والسلام عليكم

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar