Install NET Framework 3.5 Offline Windows 8

السلام عليكم

بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamu alaikum Wr. Wb.,, Agan-agan sekalian khusunya yang menggunakan windows 8 pernah mengalami hal seperti gambar di samping setelah agan-agan sekalian selesai menginstall ulang PC atau laptop anda dengan windows 8.

setelah ane browsing kesana kemari ternyata windows 8 memiliki netframework yang harus di install secara online,,, kemudian ane cari pinjeman modem buat aktifkan netframe work 3.5 punyanya windows 8,, tidak seperti windows 7 apabila ada pemberitahuan butuh netframework sewaktu ingin menginstall aplikasi yang memang membutuhkan netframework, tingggal kita install netframeworknya secara offline,, tapi windows 8 tidak seperti itu..
Langsung saja... untuk aktifasi netframework windows 8 secara offline 
  • kita siapkan DVD atau FD (flashdisk) yang kita gunakan untuk install win 8
  • Cari CMD dalam startmenu seperti gambar dibawah kemudian run as administrator
  • ketik "DISM /Online /Enable-Feature /FeatureName:NetFx3 /All /LimitAccess /Source:d:\sources\sxs" tanpa tanda "" di cmd, ganti directory :d: ke drive yang anda gunakan untuk mount DVD atau FD mislnya :e: dan sebagainya
  • tekan enter,, tunggu proses berjalan hingga 100% dan selamat netframework anda telah aktif 
Kalau tutorial di atas masih membingunggkan dan terlalu ribet, ane punya softwarenya yang bisa anda download di jalankan aplikasi dengan run as administrator.

Preview
Demikian info dari ane semoga bermanfaat bagi agan-agan sekalian..
Terimakasih...

=>>Thanks to AskVG <<=


والسلام عليكم

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar