Hack Speed Modem

Sebagian besar dari kita akan merasa bahwa kecepatan surfing yang dialokasikan oleh ISP kita tidak cukup. Orang dengan 64Kbps akan berpikir dingin dengan yang memiliki kecepatan 128Kbps . Orang dengan 128Kbps akan berpikir dingin dengan yang memiliki kecepatan 256Kbps dan seterusnya
Tutorial ini akan mengajarkan anda cara meningkatkan 64Kbps link ke 512Kbps atau apa yang pernah kecepatan yang Anda sukai.

Sangat banyak mungkin untuk melakukan hal ini. Dengan sedikit keberuntungan jika Penyedia Layanan Internet kabel sangat berpendidikan tentang bagaimana teknologi baru ini bekerja dan meninggalkan beberapa lubang kunci terbuka bagi Anda untuk mengambil informasi penting tentang cara untuk menyelesaikan tugas ini. Tapi ini [tutorial] akan ada jaminan 100% kesuksesan Anda.
Oke di sini kita pergi. Aku akan mencoba menjelaskan sebaik yang saya bisa untuk menyelesaikan mengkonfigurasi ulang SB5100, SB4100 atau SB3100 modem kabel

Teori kabel modem bekerja

Semua kabel modem ketika boot up itu akan mencari “Image file” di mana dalam semua konfigurasi seperti batas kecepatan upload Anda dan batas kecepatan download didefinisikan. Ini “Image file” disimpan dalam ISP `s server TFTP. Modem akan menjadi pra-dikonfigurasi dengan ISP `s alamat IP server TFTP dan nama file gambar untuk di-download. Ketika boot up modem itu query server TFTP dan men-download file gambar dari [TFTP] [server] menurut kami ini ini batas kecepatan akan ditetapkan.


Misi

Dapatkan file gambar ini dari ISP `s server TFTP, mengkonfigurasi ulang sesuai dengan kebutuhan kita dan memaksa modem untuk kita download file ini dari komputer kita daripada download dari ISP kita` s server TFTP.

1). Dapatkan kabel [modem] MAC-Addreaa
Anda dapat melihat di bagian belakang modem untuk mendapatkan MAC Address ini atau kamu dapat login ke modem kabel kamu dengan Web Browser kamu 192.168.100.1 /. Ini adalah halaman HTML internal disimpan di dalam kabel modem DOCSI kamu (SB5100, SB4100 dan SB3100) yang memberi kamu lebih banyak informasi tentang konfigurasi penting. Kecuali dimatikan oleh ISP anda. Fitur ini mungkin akan benar-benar dimatikan oleh ISP anda.

2). Dapatkan [ISP] alamat IP server TFTP Anda
a) Ada program bernama Aneh QUERY.EXE dari Solusi yang merupakan permintaan BOOTP paket program yang akan memberi tahu kamu segalanya yang perlu kamu ketahui, tanpa semua ini langkah-langkah tambahan. Ini akan menampilkan Image Filename, alamat server TFTP, yang benar-benar semua yang Anda butuhkan untuk memulai. Untuk menggunakan alat QUERY BOOTP ini, Anda memerlukan alamat MAC kabel modem atau pemula dapat menggunakan utilitas Diagnosis DOCSIS

Kode::

DOCSIS

Menggunakan alat-alat di atas kamu akan mendapatkan informasi dari ISP `s IP server TFTP dan nama” Image file “yang tersimpan di server TFTP

Semua informasi penting yang disimpan dalam file ini, Salah satu yang merupakan MaxRateDown 2621440; MaxRateUp 393.216;. (Ini adalah pengaturan ISP. Mana kamu dapat melihat sama dengan apa yang kecepatan saya mulai. 40KB / s up dan 250 KB / s ke bawah)

Di antara ini, yang kita butuhkan adalah:
Konfigurasi [TFTP] [Server] = 194 .*.*.. 90 (mengganti ini dengan kamu di seluruh di doc)
Konfigurasi filename = isrr.bin (ganti ini dengan kamu di seluruh di doc)
Dan
IP fragmen dibuat = 0
IP address.10 .$$$.$$$.$$$ = 10 .$$$.$$$.$$$
IP address.192.168.100.1 = 192.168.100.1 (alamat IP kabel modem, (ganti ini seluruh ip di doc)
IP-ke-Jika-index.10 .$$$.$$$.$$$ = 2

Saran: kamu dapat melakukan langkah ini dengan mengendus modem yaitu “192.168.100.1″ ketika modem boot up. Aku tidak pernah mencoba metode ini. Mencoba keberuntungan.

3) Download Image file dari ISP `s server TFTP.
Untuk melakukan hal ini sampai ke prompt perintah kamu dan gunakan perintah di bawah ini dengan keluar kutipan dan golongan.

“C: \ tftp-i GET”

Oke sekarang kamu punya Image file dari ISP kamua `s server TFTP.

4). Image mendekripsi berkas yang kamu download dari ISP `s server TFTP
Untuk semua itu kamu dapat menggunakan alat DOCSIS
Kode::

DOCSIS mengartikan

5). Memodifikasi file Image
Ubah komputer kamu sama dengan konfigurasi TCP ISP `s server TFTP (yaitu alamat IP sama dengan ISP` s server TFTP)
Pergi ke tempat jaringan dan klik kanan -> properties
Pilih LAN Card kamu klik kanan -> properti-> Internet Protocol (TCP-IP) double klik dan mengubahnya ke nilai-nilai sebagai berikut
Mengkonfigurasi TCP TPC’s pengaturan sebagai berikut
IP: 194 .*.*. 90 (ganti dengan server TFTP ISP)
Netmask: 255.255.255.0
Gateway: 192.168.100.1 (ganti dengan kabel modem alamat IP kamu)
Catatan: 192.168.100.1 Gateway maka harus hanya modem kamu dapat berkomunikasi dengan komputer.

6). Mengenkripsi file yang diubah Image (Simpan dengan menggunakan DOCSIS

7). TFTP host server di komputer Anda
Download software dan TFTP Server TFTP host server di komputekamu
Kamu dapat men-download dari server TFTP DISINI:

Cool. Letakkan file gambar dalam direktori dasar TFTP Anda

Mulai TFTPD32 server. Pergi ke Pengaturan dan Pengamanan untuk mengatur Tidak ada. Meningkatkan timeout untuk 20secs dan Max Retransmit sampai 6. Pilih untuk menerjemahkan nama file UNIX. Pastikan direktori basis poin ke tempat isrr.bin adalah (misalnya file gambar yang Anda diubah). Jika kamu perlu untuk mereplikasi sebuah direktori pathname bersama dengan file gambar, kemudian buat direktori dari root yang sesuai dengan letak file gambar.
Restart modem kamu, dan AS SOON sebagai cahaya KIRIM berjalan padat, kamu akan melihat sebuah terima pada server TFTP anda yaitu PC kamu

9). Restart Modem kamu

10). Changer IP PC Anda kembali sebagai yang diberikan oleh ISP

11). OOPS Selesai. Mulai berselancar dengan kecepatan baru Anda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar